Selasa, 08 September 2015

GOLDEN CITY BEKASI



Proyek perumahan cluster pertama dan yang terbesar yang dikembangkan oleh developer GNA Grup di daerah Bekasi Utara, Jawa Barat. Dengan luas area 40ha, selain perumahan, terdapat area komersial, apartemen, dan office area. Khusus perumahan mengusung konsep  "Green Residence", dimana di dalam cluster akan banyak ditanam pepohonan dan taman-taman sehingga kualitas udara lebih baik dan lebih segar.

Didukung dengan fasilitas-fasilitas di dalam cluster seperti, sport club (fitness dan kolam renang), jogging track, flower garden, CCTV area, WIFI area, panic button, air PAM, kabel listrik underground, KHUSUS UNTUK PENGHUNI, dan harga yang kompetitif dibanding area sekitar Golden City, membuat Golden City menjadi salah satu komplek perumahan dengan harga paling ekonomis dengan fasilitas-fasilitas terbaik dalam cluster..

Selain itu, untuk menuju ke lokasi bisa melalui akses exit tol Bekasi Barat atau melalui exit tol Cakung. Untuk transportasi umum, Golden City dilewati oleh mobil ELF merah dari terminal Pulogadung dan dari Golden City ke stasiun Bekasi HANYA 15 menit.

Kunjungi lokasi dan kantor marketing Golden City di Jalan Raya Kaliabang Tengah, d/a. Villa Indah Permai, RT 001/ RW 002, Kel. Teluk Pucung, Kec. Bekasi Utara.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa hubungi :

Rudiyanto
WA 087877950759







Tidak ada komentar:

Posting Komentar